Selasa, 09 Oktober 2012

Biodata Dina



Nama                    : Dina Safitri
Nama Panggilan   : Dina (jangan memanggil yang berkaitan dengan fisik)
Kelas                     : 10 SMA
Sekolah                 : SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG
Alamat                   : Komplek Bukit Nusa Indah blok O no 7 RT 050 RW 007 Kecamatan Sukarame km 9 Kebun Bunga
TTL                        : Palembang, 19 September 1997
Usia                        : 15 tahun
Makanan Favorit   : Cap cay
Minuman Favorit   : Teh tarik dan semua jenis minuman teh
Warna Favorit        : Kuning
Penyanyi Favorit    : EXO-K, EXO-M, F(x)
Hobby                      : Menggambar, melihat music video, browsing
Cita-cita                   : Arsitek *kalau tercapai, kalau tidak jadi disain grafis ._.        

 Sekapur sirih tentang aku,,,
  Hai, nama aku Dina Safitri yang biasa dipanggil Dina yang lahir di Palembang pada tanggal 19 September 1997 berusia 15 tahun. Aku bersekolah di SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG kelas X.6. Makanan favorit aku adalah cap cay *sebenernya aku semuanya suka, tapi harus enak dan kenyang di perut* dan minumnya adalah teh tarik atau semua jenis minuman teh. Hobby aku adalah menggambar, melihat music video seperti EXO-K, EXO-M, maupun f(x). Cita-cita aku adalah arsitek jika tidak tercapai jadi disain grafis aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar