Selasa, 09 Oktober 2012

Biodata Novi



Nama                  : Novi R. Puspasari
Nama Panggilan : Novi/Sari/Namine
Kelas                   :10 SMA
Sekolah               :SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG
Alamat                 :Jl Kelapa Hijau II no. 8 RT 4 RW 06 Palembang
TTL                      : Lubuk Linggau, 1 November 1997
USIA                    :14 TAHUN
Makanan Favorit:Pempek
Minuman Favorit :Milkshake chocolate
Angka Favorit      : 8 dan 13
Anime Favorit       : Natsume Yuujinchou, Danshi Kokousei no Nichijou
Game Favorit       : Kingdom Hearts, All Persona, Dual Hearts
Lagu Favorit         : All Natsume Yuujinchou soundtrack, All Kingdom Hearts soundtrack
Hobby                   : Menggambar dan bermain PS
Bakat                    : Menggambar
Cita-cita                :Ilustrator

Sekapur sirih tentangku....
   Nama saya Novi R Puspasari yang biasa dipanggil Novi atau Sari yang lahir di Lubuk Linggau pada tanggal 1 November 1997. Saya berusia 14 tahun *karena saya belum ultah tahun ini*. Saya bersekolah di SMA MUHAMMADIYAH 1 Palembang kelas 10. Saya paling hobby menggambar dan bermain PS dan biasa saya mainkan adalah game favorit saya yaitu Kingdom Hearts, All Pesona, Dual Hearts. Saya juga suka anime favorit, yaitu Natsume Yuujinchou, Danshi Kokousei no Nichijou. Cita-cita saya adalah Ilustrator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar